Ganjar Bertemu Batman di Kapal Perang, Ini yang Terjadi

Ahmad Antoni ยท Jumat, 07 Januari 2022 - 06:53:00 WIB
Ganjar Bertemu Batman di Kapal Perang, Ini yang Terjadi
Gubernur Ganjar Pranowo saat bercanda dengan Batman yang diperankan seorang petugas di sela kegiatan vaksinasi anak di KRI Surabaya 591. (foto IST)

SEMARANG, iNews.id – Ada momen menarik saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi anak 6-11 tahun di KRI Surabaya 591 di Dermaga Samudera 2 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (6/1/2022). Ganjar bertemu dengan Batman di geladak kapal perang TNI AL.

Momen pertemuan Batman tersebut sontak menjadi perhatian anak-anak yang sedang divaksin. Tentu, Batman yang beraksi di geladak kapal ini bukanlah pemeran tokoh super hero sesunggah di film Batman. 

Meski demikian, Batman yang diperankan oleh salah seorang petugas ini cukup menarik Ganjar. Orang nomor satu di Jateng itu tampak mengumbar guyonan pada Batman. Sontak anak-anak dan orang tua yang mendampingi mereka berebut mengabadikan pertemua keduanya dengan kamera ponsel.

Meski Batman dihadirkan untuk menghibur anak-anak yang sedang divaksin, ternyata tak sedikit di antara mereka yang masih ketakutan disuntik hingga menangis histeris, bahkan ada yang sempat berontak.

Siswa dari salah satu sekolah dasar, Araseli, menangis dan menolak saat akan disuntik oleh vaksinator. Bahkan ketika ditenangkan oleh Gubernur Ganjar Pranowi dan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto.

“Sini liat pak gubernur, nggak sakit kok. Coba tenang dulu, jangan dipaksa,” kata Ganjar menenangkan dan meminta agar vaksinator tak menyuntikkan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: