Ganjar Hadiri Rapat Pimpinan Wilayah PPP Jateng : Saya Punya Ikatan Emosional

Ahmad Antoni ยท Minggu, 27 November 2022 - 15:57:00 WIB
Ganjar Hadiri Rapat Pimpinan Wilayah PPP Jateng : Saya Punya Ikatan Emosional
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah, PPP Jawa Tengah di Semarang, Minggu (27/11/2022). (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah PPP Jawa Tengah, di Hotel Arkenso, Semarang, Minggu (27/11/2022). Dia mengaku secara personal punya ikatan emosional yang baik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Salah satunya dengan semangat membangun persatuan yang terus digelorakan. Dalam sambutannya, Ganjar mengisahkan hubungan emosional yang dimilikinya secara personal dengan PPP.

Khususnya ketika Politikus PDI Perjuangan itu menjelang periode keduanya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Hingga akhirnya dia mendapat amanat dari Megawati untuk berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin.

Selain itu, keluarga istri Ganjar merupakan keluarga PPP di Purbalingga. “Memang secara personal karena mertua saya PPP. Bu Mega juga pernah dengan pak Hamzah Haz, Mega Bintang juga pernah muncul,  maka sebenarnya kita punya hubungan emosional yang cukup bagus dengan PPP,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: