Ganjar Pantau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Grobogan

Antara ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:57:00 WIB
Ganjar Pantau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Grobogan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Grobogan, Rabu (13/10/2021). Foto: Antara.

GROBOGAN, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Grobogan. Daerah ini merupakan salah satu wilayah dengan capaian vaksinasi rendah.


"Grobogan ini penduduknya banyak, hampir 1,5 juta jiwa, namun vaksinasinya masih cukup rendah, makanya saya ingin memastikan ada percepatan," kata Ganjar Pranowo, Rabu (13/10/2021). 


Dirinya optimistis percepatan vaksinasi di Grobogan bisa terlaksana setelah melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dan tidak pilih-pilih jenis vaksin.


"Kalau di daerah lain minta, pak saya Sinovac saja, kalau di Grobogan ini apa saja mau dan bisa diterima. Masyarakatnya oke, kasepuhan juga antusias, maka semangat ini yang harus didorong," ujarnya.


Orang nomor satu di Pemprov Jateng itu juga mengapresiasi langkah Pemkab Grobogan yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 sampai ke desa-desa, mulai balai desa, puskesmas dan lainnya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: