Ganjar Pranowo Bereaksi usai Disindir Fadli Zon dan Dokter Mediana Cinta

Nani Suherni ยท Selasa, 19 Mei 2020 - 09:32 WIB
Ganjar Pranowo Bereaksi usai Disindir Fadli Zon dan Dokter Mediana Cinta
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di jalan Pantura, Demak (Foto: Dok humas Pemprov Jateng)

SEMARANG, iNews.id - Aksi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengatur lalu lintas yang macet karena banjir rob disorot banyak kalangan. Salah satu kritikan datang dari anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon.

Tak hanya Fadli Zon, dokter Mediana Cinta juga ikut mengkritik Ganjar Pranowo lewat cuitannya. Nasihat itu pun hanya dibalas Ganjar dengan tulisan singkat.

"Makasih mas @fadlizon dan om @ganjarpranowo cobalah introspeksi diri sebelum semuanya jadi serba lucu dan aneh," tulis akun @DMedianacinta.

"Injih bu dokter (bener gak ya?)," kata Ganjar membalas.

Untuk diketahui, aksi Ganjar terjadi pada Jumat (15/5/2020) lalu. Semula, gubernur dari PDIP itu dalam perjalanan pulang usai melakukan kunjungan kerja di Kudus.

Sesampainya di Kecamatan Sayung, Demak, rombongan Ganjar terhambat kemacetan panjang. Usut punya usut, air pasang atau rob menggenangi sebagian jalan pantura, membuat kendaraan harus bergantian melintas.

Karena macet cukup lama, Ganjar pun meminta mobil Patwal yang mengawalnya untuk melawan arus. Di ujung jalan macet, Ganjar keluar dari mobil. Dia tampak sewot.

Ganjar langsung mengeluarkan telepon genggamnnya. Sambil mengenakan headset, dia berbicara dengan seseorang dan meminta segera turun tangan.

"Saya di sini pak, ini nggak ada petugas. Saya minta sekarang diterjunkan petugas. Saya minta lokasi ini dijaga 24 jam," ucapnya kepada lawan bicaranya tersebut.

Usai menelepon, Ganjar kembali mengatur lalu lintas. Gaya Ganjar tak ubahnya polisi lalu lintas yang berusaha mengurai kemacetan.


Editor : Nani Suherni