Geger Jalan Beraspal Tiba-Tiba Amblas, Mobil Kijang Terperosok ke Gorong-Gorong di Wonosobo

Didik Dono Hartono · Selasa, 16 Februari 2021 - 12:07:00 WIB
Geger Jalan Beraspal Tiba-Tiba Amblas, Mobil Kijang Terperosok ke Gorong-Gorong di Wonosobo
Mobil Toyota Kijang yang terperosok ke dalam gorong-gorong setelah jalan beraspal tiba-tiba amblas di Jalan Kaliwiro - Kalibawang, Desa Kemiriombo, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Selasa (16/2/2021). (Foto: iNews/Didik Dono Hartono)

WONOSOBO, iNews.id - Sebuah mobil Toyota Kijang di Kabupaten Wonosobo terperosok ke dalam gorong-gorong setelah jalan beraspal yang dilewati tiba-tiba amblas. Akibatnya, mobil terjebak dalam jalan yang berlubang, tepatnya di Jalan Kaliwiro - Kalibawang, Desa Kemiriombo, Kecamatan Kaliwiro. 

Bagian depan mobil masuk ke gorong-gorong sehingga bodi mobil bagian belakang terangkat. Kondisi ini membuat syok pengemudi dan para penumpang di mobil itu. Kejadian ini juga membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo AKP Harman mengatakan, peristiwa itu terjadi Selasa (16/2/2021), sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Mobil Toyota Kijang LX No Reg AA-8583-VF itu dikemudikan Andi Asmara dan membawa penumpang enam orang.

Kronologi insiden tersebut berawal saat mobil melaju dari arah Kalibawang menuju Kaliwiro. Pengendara melewati jalan beraspal. Diduga pengemudi berhenti di atas gorong-gorong yang tanahnya labil dan kemudian amblas. Mobil itu akhirnya terperosok kedalam gorong-gorong.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2