Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar SMK dan SMA di Batang Diamankan Polisi

Suryono Sukarno, Antara ยท Kamis, 17 November 2022 - 23:27:00 WIB
Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar SMK dan SMA di Batang Diamankan Polisi
Puluhan pelajar sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan diamankan oleh Polres Batang karena mereka diduga akan melakukan aksi tawuran, Kamis petang (17/11/2022). (Antara)

BATANG, iNews.id - Aparat Polres Batang mengamankan 75 pelajar sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK). Para pelajar diduga akan melakukan aksi tawuran.

Kasat Reskrim Polres Batang AKP Yorissa Prabowo mengatakan bahwa puluhan pelajar ini diamankan saat mereka diduga akan menggeruduk ke salah satu sekolah menengah kejuruan di wilayah Kecamatan Bandar.

"Akan tetapi, aksi para pelajar yang mengendarai sepeda motor ini diketahui oleh polisi yang sedang melakukan patroli sehingga mereka langsung diamankan," katanya, Kamis (17/11/2022).

Dia mengatakan polisi mendapati puluhan pelajar sedang bergerombol di wilayah Kecamatan Bandar dan diduga mereka sedang menenggak minuman beralkohol.

Guna mengantisipasi adanya aksi tawuran yang sempat dilakukan pada hari sebelumnya, kata dia, Kepolisian Sektor Bandar berkoordinasi dengan Polres Batang mengamankan pelajar yang sedang bergerombol itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: