Hilang 2 Bulan, Anak Lurah di Grobogan Ditemukan di Kulonprogo, Begini Ceritanya

Ahmad Antoni ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:07:00 WIB
Hilang 2 Bulan, Anak Lurah di Grobogan Ditemukan di Kulonprogo, Begini Ceritanya
KYI alias Lala (19), yang sudah 2 bulan tidak diketahui keberadaannya saat dipertemukan dengan keluarganya di Polsek Purwodadi. (Ist)

GROBOGAN, iNews.id - Perempuan berinisial KYI alias Lala (19), yang sudah 2 bulan tidak diketahui keberadaannya akhirnya berhasil dipertemukan kembali dengan keluarganya. Warga Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan itu ditemukan petugas Polsek Kulonprogo pada Sabtu (6/8) saat mengendarai mobil Daihatsu Terios miliknya.

Sebelumnya, pada Jumat (5/8) sebuah video telah viral di media sosial mengenai curhat seorang pria sambil menangis yang bercerita anak perempuannya sudah dua bulan tidak pulang ke rumah. Rupanya pria tersebut adalah Hendro Sutopo (56), seorang lurah di Kabupaten Grobogan.

Viralnya video tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo bersama anggota mendatangi rumah Hendro Sutopo. Kedatangan tersebut guna melakukan pengecekan dan wawancara terkait kronologis kejadian serta mengumpulkan data yang diperlukan.

Dari hasil wawancara diketahui bahwa pihak keluarga sudah tidak bisa mengakses Lala sejak berpamitan berangkat kuliah pada awal bulan Juni 2022. Diketahui, Lala terakhir kontak pada 3 Juni 2022 pergi dari rumah mengendarai Daihatsu Terios Nopol. K-9266-UF miliknya.

"Kemudian kami menyebarkan informasi tersebut dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian lintas daerah. Hasilnya keberadaan mobil dan orangnya (Lala) bisa terlacak dan Sabtu (6/8) pukul 23.00 WIB diamankan petugas pakai mobil di jalan di Kulonprogo,” kata Kapolsek, Minggu (7/8/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: