Ibunda Jokowi Akan Disalatkan di Masjid Baiturahman

Sindonews, Ary Wahyu Wibowo ยท Kamis, 26 Maret 2020 - 12:05 WIB
Ibunda Jokowi Akan Disalatkan di Masjid Baiturahman
Jenazah ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo akan disalatkan di Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (25/3/2020) siang ini. (Foto: SindoNews/Ary Wahyu Wibowo)

SOLO, iNews.id - Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo akan disalatkan di Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (25/3/2020) siang ini. Lokasi masjid dengan rumah duka hanya berjarak sekitar 30 meter.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah persiapan tengah dilakukan di masjid. Mobil jenazah dan rangkaian mobil iring-iringan juga telah disiapkan. Dari informasi yang diperoleh, imam salat jenazah yakni Abdul Latif.

Presiden Jokowi sekitar pukul 09.00 WIB tadi berjalan kaki dari kediaman pribadi menuju rumah duka. Diketahui, kediaman Jokowi, berada di belakang persis rumah duka.

Sementara pantauan di rumah duka, pelayat yang datang dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu dan menggunakan hand sanitizer. Mereka juga harus masuk ke bilik khusus untuk disemprot disinfektan.


Editor : Nani Suherni