Ini Firasat Tunangan Serka Anumerta Ari Baskoro 2 Pekan sebelum Gugur di Papua

Eddie Prayitno ยท Senin, 22 November 2021 - 19:30:00 WIB
Ini Firasat Tunangan Serka Anumerta Ari Baskoro 2 Pekan sebelum Gugur di Papua
Mardiyanti Nur Sukma Nugraini menaburkan bunga ke makam Serka Anumerta Ari Baskoro saat pemakaman di TPU Desa Pidodo Kulon Patebon Senin (22/11/2021) (iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id Mimpi gigi terlepas atau tanggal mungkin menjadi firasat bagi Mardiyanti Nur Sukma Nugraini calon tunangan Serka Anumerta Ari Baskoro yang gugur ditembak KKB Papua. Mimpi itu terjadi dua pekan sebelum calon tunangannya dijadwalkan kembali ke Suru-Suru, Kabupaten Yahukimo, Papua sebagai anggota Satuan BKO Aparat Teritorial (Apter) Koramil setempat.

"Kalau pas harinya (kejadian), gak ada firasat. Dua minggu sebelum dia pulang ke Suru-suru, aku sempat mimpi gigiku lepas. Saya bilang ke orang tua saya, ini kenapa," kata Nur Sukma, Senin (22/11/2021).

Dia mengungkapkan, terakhir kali berkomunikasi dengan Serka Anumerta Ari pada 14 November 2021.  Dia juga mendapat pesan dari calon tunangannya agar menjaga diri dengan baik di Kabupaten Kendal

Bahkan Mardiyanti sudah mengajukan resign dari pekerjaan atas permohonan Serka Anumerta Ari.  Beberapa janji sudah dibuat antara Nur Sukma dan Serka Ari, di antaranya akan bertemu di Jakarta pada Desember dan melangsungkan tunangan pada Januari 2022.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: