Intip Ngabuburit Puasa Pertama Ganjar Pranowo, Gowes Kunjungi Panti Lansia

Ahmad Antoni ยท Selasa, 13 April 2021 - 19:57:00 WIB
Intip Ngabuburit Puasa Pertama Ganjar Pranowo, Gowes Kunjungi Panti Lansia
Gubernur Ganjar Pranowo mengunjungi Panti Werda Pengayoman di Jalan Singosari disela gowes sore. Selasa (13/4/2021). (Dok SAR)

SEMARANG, iNews.id  - Menyambut buka puasa Ramadan hari pertama, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memilih untuk gowes. Ganjar gowes mengunjungi salah satu panti lansia di Kota Semarang, Selasa (13/4/2021).

Di panti itu, Ganjar langsung menyapa sejumlah lansia yang sedang duduk di depan kamarnya. Beberapa tampak masih responsif saat diajak Ganjar ngobrol. 

Ganjar bahkan ngobrol gayeng dengan salah satu Lansia yang masa mudanya dihabiskan di Taipei, Taiwan. “Pak njenengan sampun (Anda sudah) divaksin?,” tanya Ganjar pada Opa Pan Fei (78).

Suara Ganjar yang lantang, didengar dan dijawab lugu oleh Opa Pan Fei. Dia mengaku belum divaksin dan sedang menunggu. Ganjar pun asyik ngobrol dengan Opa Pan Fei. Bahkan sempat memintanya bernyanyi. “Opa berapa lama di Taiwan? Enak di sana atau di sini (Indonesia)?,” tuturnya.

Opa Pan Fei menjawab jika lebih nyaman di Indonesia karena ada keluarga. Opa Pan Fei lantas bernyanyi lagu Taiwan, namun suaranya begitu lirih. Ganjar yang berjarak 2 meter darinya pun tak mendengar. “Wah ini bagus sekali, lagu terpendek. Hehehe. Udah Opa sehat terus ya, nanti tunggu vaksin katanya hari Kamis ya,” katanya..

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2