Jadi Korban Amukan Keluarga Pasien Covid-19, Perawat RSUD Ambarawa Lapor Polisi

Lurisa Lulu ยท Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:29:00 WIB
Jadi Korban Amukan Keluarga Pasien Covid-19, Perawat RSUD Ambarawa Lapor Polisi
Tangan perawat RSUD dr Gunawan Mangun Kusumo, Ambarawa, Kabupaten Semarang yang terluka akibat terkena sabetan gunting. Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id Perawat RSUD dr Gunawan Mangunkusumo, Ambarawa, Kabupaten Semarang yang menjadi korban amukan keluarga pasien Covid-19 akhirnya melapor ke polisi. Korban didampingi sejumlah rekan dan PPNI menyampaikan aduan ke Polsek Ambarawa, Jumat (23/7/2021) malam. 

Meskipun korban enggan menceritakan kejadian yang menimpanya, ibu jarinya tampak diperban karena luka terkena tusukan gunting. Perawat  bernama Sinta Mega ini mengakui jika dalam peristiwa itu, tak hanya dirinya saja yang menjadi korban. 

“Ada teman perawat dan seorang satpam ketika berusaha melerai,” kata Sinta Mega. 

Sementara itu, tim Satgas Covid-19 Kabupaten Semarang langsung mendatangi rumah sakit untuk mencari tahu kebenaran dan kronologi lengkap peristiwa.

Peristiwa diduga diduga dipicu kekesalan pelaku karena pasien Covid-19 atas nama NH (37) meninggal dunia saat menjalani perawatan. 

“Kami akan mengawal proses hukum kasus ini agar bisa memberikan efek jera bagi pelaku,” kata anggota tim Satgas Covid-19 Kabupaten Semarang, Choiriyanto.  

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: