Jengkel Sering Diejek, Pria di Grobogan Pukul Tetangga Pakai Bambu Hingga Tewas

Rustaman Nusantara ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 14:47:00 WIB
Jengkel Sering Diejek, Pria di Grobogan Pukul Tetangga Pakai Bambu Hingga Tewas
Jengkel Sering Diejek, Pria di Grobogan Pukul Tetangga Pakai Bambu Hingga Tewas (Foto: iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Seorang pria di Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) tega pukul tetangga dengan bambu hingga tewas, Senin (26/10/2020). Pelaku mengaku jengkel karena keluarganya sering diejek bahkan dilempari batu oleh korban.

Jasad Ramijan (50) Senin (26/10/2020) siang dievakuasi dari rumahnya di Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, ke kamar mayat RSUD Soedjati Purwodadi untuk diautopsi. Ramijan tewas dianiaya Ahmad Rifai (27) yang merupakan tetangga korban.

Kapolsek Tawangharjo, AKP Toni Basuki membenarkan soal tindak penganiayaan hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian. Toni Basuki menjelaskan, kronologi pembunuhan tersebut dilatarbelakangi sakit hati pelaku. Keduanya sering bertengkar sejak lama.

"Jadi keduanya itu masih tetangga. Aksi penganiayaan terjadi karena pelaku merasa jengkel. Diduga korban itu ada keterbelakangan sering meledek," ucap Toni.

Puncaknya pada Senin (26/10/2020) pagi ketika kakak pelaku yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban dilempari batu. Spontan, pelaku yang mendapat aduan dari kakaknya langsung mendatangi korban hingga terjadi pertikaian di luar rumah.


Editor : Nani Suherni