Jenguk Istri TNI Korban Penembakan, KSAD Jenderal Dudung: Kondisinya Berangsur Membaik

Kristadi ยท Senin, 25 Juli 2022 - 14:53:00 WIB
 Jenguk Istri TNI Korban Penembakan, KSAD Jenderal Dudung: Kondisinya Berangsur Membaik
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan keterangan pers usai menjenguk RW, istri anggota TNI korban penembakan di Semarang. (Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk RW, istri anggota TNI korban penembakan di Semarang. KSAD didampingi Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan sejumlah pejabat utama TNI AD.

RW merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang Batalion Arhanud-12 Semarang, korban penembakan di jalan Cemara III Padangsari Banyumanik, Kota Semarang. 

Jenderal Dudung menyampaikan kondisi RW berangsur membaik. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah menyelamatkan jiwa korban dari percobaan pembunuhan.

RW saat ini sedang mendapat perawatan intensif di ruang ICU RSUP Dr Kariadi Semarang. Istri Kopda M itu sebelumnya sempat mendapat tindakan operasi pengangkatan proyektil di RS Hermin usai mendapat dua luka tembak, salah satu proyektil bersarang di perutnya.

Saat perawatan di RS Hermina, kesehatan RW dikabarkan membaik. Namun tiba-tiba kesehatannya menurun hingga harus dirujuk ke RSUP dr Kariadi pada Jumat (22/7) malam. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: