Kakek 74 Tahun Ditahan di Polres Demak, Kapolres: Kami Tangani secara Profesional

Ahmad Antoni ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:42:00 WIB
Kakek 74 Tahun Ditahan di Polres Demak, Kapolres: Kami Tangani secara Profesional
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono memberikan penjelasan terkait penahanan kakek Kasmito (74) di Rutan Polres Demak. (foto: Ist)

"Setelah beberapa hari Satreskrim Polres Demak datang kembali untuk meminta keterangan pada korban setelah kondisi korban membaik," katanya.

Petugas juga melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi dan mencari pelaku untuk dibawa ke Mako Polres Demak untuk diperiksa. "Memang benar kita menangani kasus penganiayaan tersebut dan sekarang sudah kita limpahkan ke kajaksaan," ujar Budi.

Dia menegaskan bahwa kasus penganiayaan yang menjerat kakek Kasmito tersebut telah dilaporkan terlebih dahulu ke Polres Demak dan telah P21 di Kejaksaan.  

Sedangkan kasus pencurian baru dilaporkan pada (11/10) dan saat ini masih ditangani oleh Satreskrim Polres Demak. "Sekarang kasus pencurian sudah ditangani Satreskrim Polres Demak selanjutnya kita lakukan langkah penyidikan sehingga dapat menjadi terang apa yang dilakukan oleh pelaku tersebut," ujarnya.

Polres Demak telah secara profesional menangani kasus-kasus tersebut. Kapolres mengimbau agar masyarakat dapat bijak dalam membaca dan menilai sebuah berita.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: