Kanwil Kemenkumham Jateng Minta Bantuan ke Gubernur Ganjar, Ada Apa?

Angga Rosa ยท Kamis, 29 Juli 2021 - 08:20:00 WIB
Kanwil Kemenkumham Jateng Minta Bantuan ke Gubernur Ganjar, Ada Apa?
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menerima kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin di kantornya, Rabu (28/7/2021). Foto/Ist

SEMARANG, iNews.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jateng mengajukan bantuan vaksin Covid-19 kepada Gubernur Ganjar Pranowo. Langkah ini untuk percepatan vaksinasi Covid-19, warga binaan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) di Jateng. 

Permintaan bantuan tersebut disampaikan langsung Kepala Kantor Kanwil Kumenkumham Jateng A. Yuspahruddin kepada Ganjar Pranowo saat audiensi di Kantor Gubernur Jateng, Rabu (28/7/2021). "Kami berupaya melakukan percepatan program vaksinasi bagi warga binaan pemasyarakatan pada Lapas/Rutan di Jateng," kata Yuspahruddin.

Menurutnya, percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan pemasyarakatan, merupakan bagian upaya yang dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Lapas dan Rutan di Jateng. Selain itu, juga untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2