Kapolda Jateng Beri Motivasi Anak Asuh Atlet Berdarah Papua: Terus Semangat

Ahmad Antoni ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 19:59:00 WIB
Kapolda Jateng Beri Motivasi Anak Asuh Atlet Berdarah Papua: Terus Semangat
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Ayub Kabri, salah satu anak asuh yang berprestasi di Kejurnas Atletik di Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberi motivasi kepada atlet Jateng berdarah Papua, Ayub Kabri. Atlet berprestasi asal Kabupaten Temanggung tersebut sebelumnya diangkat menjadi salah satu anak asuh Kapolda Jateng.

Pertemuan Ayub Kabri dengan Kapolda Jateng pada Senin (15/8) di ruang kerja Kapolda tersebut dalam rangka menerima penyerahan medali juara 1 yang diraihnya pada Kejurnas Atletik di Semarang pada 6-11 Agustus 2022.

Selain itu, atlet keturunan Papua yang sejak kecil tinggal bersama pamannya di Temanggung itu juga memohon restu kepada Kapolda yang merupakan ayah asuhnya guna persiapan menghadapi pelatihan dalam rangka mengikuti SEA Games 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jateng memberikan selamat atas prestasi yang telah diraihnya serta memberikan dukungan penuh serta motivasi pada Ayub guna mempersiapkan diri menjelang SEA Games 2023.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dalam Kejurnas. Terus semangat dalam mengikuti pelatihan. Bapak Kapolda akan dukung penuh kegiatan perlombaan atlet Atletik,” ujar Ahmad Luthfi pada Ayub yang didampingi oleh Jojon Siswanto selaku pendamping atlet.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: