Kapolda Jateng: Bhabinkamtibmas-Babinsa Harus Serius Tangani Pandemi Covid

Ahmad Antoni · Jumat, 12 Maret 2021 - 16:04:00 WIB
Kapolda Jateng: Bhabinkamtibmas-Babinsa Harus Serius Tangani Pandemi Covid
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyerahkan bantuan masker saat mengecek Kampung Siaga Candi dan Posko PPKM Mikro di wilayah Demak, Jumat (12/3/2021). (Istimewa)

DEMAK, iNews.id  – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pengecekan Kampung Siaga Candi dan Posko PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Demak, Jumat (12/3/2021). Dalam kegiatan itu, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Jateng dan muspida setempat.

Kapolda mengatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19 bersama perangkat desa dan stakeholder harus benar-benar serius dalam penanganan pandemi ini.

"Di sepanjang jalan Desa Tempuran, Kami melihat penerapan protokol kesehatan (prokes) sudah sangat baik. Hal ini harus dipertahankan," kata Kapolda.

Ia mengatakan, dari data yang diterimanya bahwa Desa Tempuran pada tahun 2020, tercatat ada 7 orang terkonfirmasi, 1 orang meninggal dan dimakamkan secara protokol kesehatan, Akan tetapi setelah hasil swab keluar dinyatakan negatif.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: