Kapolda Jateng Cek Vaksinasi Pelajar di Sukoharjo

Nur Ichsan ยท Sabtu, 02 Oktober 2021 - 13:47:00 WIB
Kapolda Jateng Cek Vaksinasi Pelajar di Sukoharjo
Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi mengecek vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar di Sukoharjo, Jawa Tengah (Humas Polda Jateng)

SUKOHARJO, iNews.id - Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi mengecek vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar di Sukoharjo, Jateng. Vaksinasi ini dilakukan sebagai persiapan hadapi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah.

Didampingi Kabidhumas dan Dirlantas Polda Jateng, Kapolda memantau ribuan pelajar dan masyarakat Sukoharjo yang menjalani vaksinasi dosis 1 di Wisma Boga, Solo Baru Sukoharjo, Sabtu (2/10/2021).

"Berdasar aturan Kementrian Pendidikan, daerah yang sudah masuk PPKM level 3, dapat melaksanakan OTM. Untuk polres jajaran Polda Jateng mengakselerasi pemberian vaksin pada pelajar dan mahasiswa, termasuk juga kalangan komunitas seperti komunitas nelayan dan sebagainya,"kata Irjen Ahmad Luthfi, Sabtu (2/10/2021).

Secara umum, kata dia, warga tervaksin di Jawa Tengah sudah mencapai 62 persen. Namun, percepatan vaksinasi akan terus digelar dengan menggandeng berbagai unsur di masyarakat.

Terkait kegiatan vaksinasi di Wisma Boga, Kapolda mengapresiasi komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Solo Raya yang berpartisipasi aktif sehingga vaksinasi dengan sasaran pelajar, mahasiswa dan masyarakat itu bisa tergelar.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: