Kapolrestabes Semarang: Iwan Budi Diduga Dieksekusi di Marina pada Hari saat Dilaporkan Hilang

Antara ยท Senin, 19 September 2022 - 15:20:00 WIB
 Kapolrestabes Semarang: Iwan Budi Diduga Dieksekusi di Marina pada Hari saat Dilaporkan Hilang
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan perkembangan penyelidikan kematian PNS Pemkot Semarang Iwan Budi P. (Antara)

SEMARANG, iNews.id - Polisi menyebut PNS Pemkot Semarang yang jasadnya ditemukan terbakar, Iwan Budi Paulus, terekam kamera CCTV menuju kawasan Marina Semarang. Iwan Budi terekam CCTV saat hilang pada 24 Agustus 2022.

"Korban terpantau CCTV di sekitar Marina pada tanggal 24 Agustus 2022 pukul 07.24 WIB," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di Semarang, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, alur perjalanan korban dimulai saat berangkat bekerja yang terpantau CCTV di SPBU Sumurboto, Tembalang pada pukul 06.45 WIB. Korban kemudian terpantau saat melintas di depan Kelurahan Gajahmungkur pada pukul 07.00 WIB.

Laju kendaraan korban kemudian terpantau melintas di depan Kantor Dinas PU Semarang, Jalan Madukoro pada pukul 07.11 WIB.

Korban kemudian terakhir terlihat melintas di Marina tak jauh dari lokasi pembakaran pada pukul 07.24 WIB. "Setelah itu, korban tidak lagi terlihat kembali melintas di titik CCTV yang sama," katanya.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan itu, kata dia, korban diduga dieksekusi di TKP pada hari saat dilaporkan hilang tersebut."Kemungkinan korban diakhiri hidupnya pada tanggal 24 Agustus 2022," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: