Kasdam Diponegoro ke Mahasiswa UNS: Jangan Mudah Menyerah, Tak Ada keberhasilan Instan

Ahmad Antoni ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:18:00 WIB
Kasdam Diponegoro ke Mahasiswa UNS: Jangan Mudah Menyerah, Tak Ada keberhasilan Instan
Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito pembicara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UNS. (Ist)

Oleh karena itu pentingnya pemahaman wasbang harus ditanamkan kepada generasi penerus bangsa sejak dini, karena kedepan laju bangsa Indonesia akan ditentukan oleh generasi muda yang sekarang.

“NKRI itu terbentuk dari beragam latar belakang dan perbedaan, maka ini harus kita ikat menjadi satu kesatuan dengan dasar rasa senasib dan sepenanggungan sehingga NKRI akan tetap tegak. Termasuk dalam membela tanah air yang kita cintai ini dari segala macam ancaman,” katanya mewakili Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Untuk itu, Kasdam berpesan agar para mahasiswa belajar dengan sungguh sungguh, agar ke depan Indonesia memiliki kader kader penerus bangsa yang berkualitas, memiliki pengetahuan yang luas, attitude yang baik, bertanggung jawab dan tidak mudah menyerah.

“Jangan mudah menyerah, karena tidak ada keberhasilan diraih secara instan. Tumbuhkan semangat juang dalam tiap masing-masing mahasiswa dan jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Pastikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa pemenang,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: