Kasus Mayat dalam Karung di Batang, Kapolres: Korban dan Tersangka Ternyata Bertetangga

Antara · Rabu, 20 Juli 2022 - 15:02:00 WIB
 Kasus Mayat dalam Karung di Batang, Kapolres: Korban dan Tersangka Ternyata Bertetangga
Kapolres Batang AKBP Mochamad Irwan Susanto (tengah) didampingi Wakil Kepala Polres Kompol Gali Atmajaya dan Kasatreskrim AKP Yorisa Prabowo dalam konferensi pers di Mapolres Batang, Rabu (20-7-2022). (Antara)

BATANG, iNews.id - Polres Batang berhasil mengungkap kasus penemuan mayat dalam karung di bawah Jembatan Sigorek, Subah. Polisi juga mengamankan tersangka Casiri (33), pelaku pembunuhan.

Kapolres Batang AKBP Mochamad Irwan Susanto menyebutkan Waryonah (71), warga Desa Kluwih, Kecamatan Pecalungan meninggal dunia di bawah jembatan pada tanggal 13 Juli 2022.

"Kami melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Casiri (33) di rumahnya pada tanggal 16 Juli 2022. Korban dan tersangka ternyata masih bertetangga dekat," katanya saat konferensi pers, Rabu (20/7/2022).

Kasus pembunuhan tersebut berawal korban saat sedang mencari daun cengkih di kebun warga dan bertemu dengan tersangka yang mengingatkan korban agar tidak membuang sisa sampah daun cengkih di kebun rumahnya. Namun, dijawab oleh korban: "Memang kenapa?"

Jawaban korban membuat tersangka marah, lalu memukul bagian tengkuk hingga korban tidak sadarkan diri.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: