Kecelakaan Tewaskan 7 Orang di Tol Batang-Semarang, Polisi: Penyebab Masih Didalami

Ahmad Antoni · Senin, 05 September 2022 - 10:46:00 WIB
Kecelakaan Tewaskan 7 Orang di Tol Batang-Semarang, Polisi: Penyebab Masih Didalami
Kecelakan Maut di Tol Batang, Mobil Toyota Hiace Rusak Parah (Foto: Istimewa)

BATANG, iNews.id Kecelakaan maut menewaskan tujuh orang terjadi di Jalan Tol KM 375+300 Jalur A Batang–Semarang, tepatnya di Desa Sawangan Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang. Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang terjadi Senin (5/9/2022) sekitar pukul 07.27 WIB. 

“Kecelakaan ini masih dalam pendalaman. Setelah olah TKP, baru nanti kami simpulkan penyebab kecelakaan seperti apa,” kata Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryonugroho. 

Pihaknya mengimbau agar pengemudi dalam kondisi fit dan tidak ngantuk. Ketika mengantuk, maka dipersilahkan untuk singgah di rest area.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang. Tujuh orang tewas akibat mobil Toyota Hiace tabrak truk. Insiden kecelakaan ini terjadi pada Senin (5/9/2022) sekitar pukul 07.27 WIB di jalan Tol KM 375 + 300 Jalur A Batang–Semarang masuk wilayah Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang.

Kecelakaan ini melibatkan Toyota Hiace nomor polisi W 7202 NA dan truk nopol L 8835 US. Tujuh orang meninggal duni, enam orang luka. Sementara itu, identitas korban masih didata. Anggota kepolisian juga masih melakukan olah TKP di lokasi.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: