Kepergok Mesum di Kamar Mandi, Bocah SMP di Grobogan Ditelanjangi dan Diarak Keliling Desa

Rustaman Nusantara · Selasa, 01 November 2022 - 05:56:00 WIB
 Kepergok Mesum di Kamar Mandi, Bocah SMP di Grobogan Ditelanjangi dan Diarak Keliling Desa
Warga saat memergoki pasangan muda di Desa Bendoharjo, Gabus, Kabupaten Grobogan. (tangkapan layar)

GROBOGAN, iNews.id - Pasangan muda-mudi ditelanjangi dan diarak warga keliling desa setelah kedapatan berduaan di dalam kamar mandi masjid di Desa Bendoharjo, Gabus, Kabupaten Grobogan. Mirisnya, keduanya masih di bawah umur.

Aksi warga tersebut terekam video amatir berdurasi lebih dari satu menit memperlihatkan seorang penjaga masjid dan warga Desa Bendoharjo, berusaha menarik kedua bocah keluar dari dalam kamar mandi masjid. 

Kedua bocah itu diketahui berinisial AN dan IF. Keduanya kedapatan warga sedang berduaan di dalam kamar mandi masjid yang diduga hendak berbuat mesum, Senin (31/10/2022) sore.

AN terlebih dahulu keluar dan langsung ditangkap warga, sementara itu pacarnya IF berusaha kabur dan melakukan berlawanan. Namun warga terus memegangi tangannya agar tidak kabur. 

Karena kesal dan jengkel, warga kemudian menelanjangi AN dan kemudian diarak mengelilingi desa, kedua bocah di bawah umur ini kemudian dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti oleh kepolisian.

Mendengar kabar penangkapan kedua bocah yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Gabus, Grobogan  ini, keluarga dari kedua belah pihak mendatangi Polsek Gabus. Sementara warga Desa Bendoharjo membubarkan diri meninggalkan Polsek Gabus.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: