Ketika Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati Tausiyah di Acara Tradisi Walimatussafar Haji

Bramantyo ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 20:27:00 WIB
Ketika Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati Tausiyah di Acara Tradisi Walimatussafar Haji
Ustaz Guntur Bumi bersama istrinya yang mantan penyanyi cilik, Puput Melati saat memberikan tausiyah dalam acara tradisi walimatulssafar haji. (Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id – Ada yang menarik dalam acara tradisi walimatussafar haji atau syukuran atas kepulangan menunaikan ibadah haji di Karanganyar. Yakni kehadiran ustaz Guntur Bumi bersama istrinya yang mantan penyanyi cilik, Puput Melati.

Pasangan suami istri itu sengaja dihadirkan oleh seoarang direktur BPR bank daerah di Karanganyar untuk memberikan tausiyah dalam tradisi menyambut kepulangan jemaah haji ke kampung halaman.

Ya kehadiran ustaz Guntur Bumi Al Qurthubi yang memiliki nama asli Muhammad Susilo Wibowo ini dihadiri kurang lebih 1.200 warga sekitar, Minggu (31/8/2022) malam. 

Tak hanya ribuan warga, sejumlah pejabat dan mantan pejabat, bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono turut hadir dalam acara tradisi kepulangan haji.

Selain ingin mendapatkan berkah tamu Allah yang baru saja pulang dari tanah suci, warga merasa penasaran ingin melihat dari dekat mantan artis cilik yang kondang dengan judul lagunya saat masih kecil berjudul Satu ditambah Satu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: