Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Alip Sutarto ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:34 WIB
Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta
Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali (kanan bermasker), saat rapat koordinasi bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi (Foto: Istimewa)

JEPARA, iNews.id - Ketua DPRD Kabupaten Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan Bupati Jepara Dian Kristiandi melalui keterangan tertulisnya.

Imam Zusdi Ghozali meninggal saat menjalani perawatan di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) pukul 08.20 WIB. Pria kelahiran 22 Oktober 1971 ini menjalani perawatan karena menderita penyakit tipes dan memiliki riwayat penyakit gula darah.

Dalam Mas Andi sapaan akrab Bupati Jepara ini menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Dalam pandangan Mas Andi, Imam Zusdi Ghozali merupakan sosok yang baik.

"Beliau sosok yang rendah hati dan mempunyai perhatian besar terhadap nasib masyarakat Jepara, " kata Dian Kristiandi, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut Mas Andi menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggal agar tabah atas duka yang menimpanya.

"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh warga Jepara, Kami mendoakan semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya.

Imam Zusdi Ghozali merupakan politisi PPP yang mulai menapaki karirnya di DPRD Jepara tahun 2014-2019. Dia kemudian kembali menjadi anggota dewan dan mendapatkan kepercayaan sebagai ketua DPRD.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tengger, Wedelan, Bangsri, Jepara, tempatnya dibesarkan.


Editor : Nani Suherni