Ketua DPRD Jepara yang Meninggal Dunia Positif Covid-19

Taufik Budi ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 16:12 WIB
Ketua DPRD Jepara yang Meninggal Dunia Positif Covid-19
Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali (kanan bermasker), saat rapat koordinasi bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi (Foto: Istimewa)

JEPARA, iNews.id - Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali yang meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) dinyatakan positif Covid-19. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu sebelumnya menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

"Iya positif Covid-19. Ini sudah diumumkan Gugus Tugas juga kok, dan beliau ini punya pengorbit gula juga, gulanya tinggi," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara, Trisno Santosa, Sabtu (1/8/2020).

Dia menambahkan, jenazah Ketua DPRD Jepara itu kini dalam perjalanan menuju Jepara untuk dimakamkan. Perjalanan menggunakan jalur darat dan diperkirakan akan tiba di Jepara pada malam hari ini.

"Ini proses pemulangan dari Jakarta. Sekarang proses pemulangan, ini nyampe Cikampek menuju Jepara. Menggunakan jalur darat dikawal voorijder dan sama keluarga juga," katanya.

Sekadar diketahui, sebelum menjabat Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali juga menjadi anggota DPRD Jepara tahun 2014-2019. Rencana jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tengger, Wedelan, Bangsri, Jepara.


Editor : Nani Suherni