Kisah Pilu ABG Dijadikan PSK di Apartemen, Harus Hasilkan Uang Rp1 Juta Dalam Semalam

Erfan Ma'ruf ยท Jumat, 16 September 2022 - 10:42:00 WIB
Kisah Pilu ABG Dijadikan PSK di Apartemen, Harus Hasilkan Uang Rp1 Juta Dalam Semalam
Seorang remaja perempuan disekap di apartemen (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id – Sungguh memilukan nasib yang dialami NAT (15). Remaja perempuan itu disekap dan dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di sejumlah apartemen.

Parahnya, NAT dituntut menghasilkan uang Rp1 juta dalam waktu satu malam melayani pria hidung belang di sejumlah apartemen di Jakarta selama 1,5 tahun.

Pengacara korban, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan, selama kurun waktu 1, 5 tahun korban dieksploitasi dan dijadikan mesin penghasil uang sebagai pekerja seks komersial. Bahkan selama itu korban diwajibkan menghasilkan uang minimal Rp1 juta per harinya.

"Kalau tidak menghasilkan uang Rp1 juta per hari dia diminta untuk bayar utang, (jika) tidak bisa menghasilkan uang Rp1 juta per hari dengan menjajakan diri maka dia diminta untuk membayar utang," kata Zakir di Jakarta, Jumat (16/9/2022). 

Kemudian terkait utang Rp 35 juta tersebut, kata dia, korban sendiri mengaku tidak mengetahui dari mana sumber piutang tersebut. Bahkan kendaraan roda dua milik teman korban sempat disita pelaku sebagai jaminan utang. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: