Kisah Sukses Mahasiswi Cantik Lulus Kuliah Buka Lapangan Kerja

Taufik Budi · Selasa, 27 April 2021 - 18:44:00 WIB
Kisah Sukses Mahasiswi Cantik Lulus Kuliah Buka Lapangan Kerja
Agape Atmasanti Mursito berbahagia usai wisuda di kampusnya. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  - Sorot mata Agape Atmasanti Mursito tampak berbinar. Meski tertutup faceshield dan masker, namun rona bahagia terus terpancar. Sesekali dia menyibak tali toga yang menutup kepalanya.

Agape menjadi salah satu mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang yang hari ini menjalani wisuda. Meski prosesi wisuda dilaksanakan secara daring, namun dia mengikuti peristiwa sakral itu langsung di lokasi acara.

Gadis manis itu bersama beberapa wisudawan menjadi perwakilan bagi wisudawan lain yang mengikuti secara daring. Namun, bukan hanya lantaran bisa mengikuti wisuda secara langsung yang menjadi alasannya tampak bangga.

Dia diobatkan sebagai wirausaha muda dari kampus tempatnya belajar empat tahun terakhir. Selain mendapatkan piagam penghargaan, di lehernya juga terlilit kain warna kuning bertuliskan Wiramuda Unisbank.

"Jadi dulu kita awalnya mulai dari 2017. Kita bikin olahan dari keju. Utamanya kita membuat Cheesecake Lumer, tapi kita juga nerima pesenan cake lain seperti brownies, premium cookies juga," kata Agape usai wisuda Unisbank Semarang, Selasa (27/4/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3