Kota Pekalongan Masih Banjir, Kapolres Turun Tangan Urai Kemacetan di Jalur Pantura

Suryono Sukarno · Selasa, 09 Februari 2021 - 08:39:00 WIB
Kota Pekalongan Masih Banjir, Kapolres Turun Tangan Urai Kemacetan di Jalur Pantura
Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto terjun langsung mengurai kemacetan lalu lintas di tengah genangan banjir. (iNews/Suryono Sukarno)

PEKALONGAN, iNews.id - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Pekalongan  dalam beberapa hari terakhir ini menyebabkan genangan memenuhi sepanjang jalur Pantura Kota Pekalongan. Banjir di beberapa titik Jalan Raya Pantura serta beberapa lokasi lainnya menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Selasa (9/2/2021).

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas yang panjang di jalur utama menuju ke arah Pemalang  ini, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto langsung terjun ke lokasi untuk memberikan tanda peringatan dan mengurai arus lalu lintas jalan agar tak membahayakan pengguna jalan.

Menurut Kapolres, selain genangan, hujan juga menyebabkan beberapa ruas jalan rusak berat sehingga menimbulkan lubang-lubang di jalan.

“Saya langsung peritahkan personel dari Sat Lantas untuk melakukan pengaturan, sekaligus mengarahkan para pengguna jalan yang melintas untuk tetap waspada dan hati-hati,” kata AKBP M Irwan.

Bahkan Kapolres juga turut memasang rambu yang ada digenangan air jalan berlubang menggunakan Road Barier agar tidak menyebabkan terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor yang melintas dan tidak menyebabkan arus kendaraan tersendat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: