Kronologi Bendera Merah Putih Gagal Berkibar saat Upacara HUT RI di Stadion Sriwedari Solo

Bramantyo ยท Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:03:00 WIB
Kronologi Bendera Merah Putih Gagal Berkibar saat Upacara HUT RI di Stadion Sriwedari Solo
Pengait bendera di tiang terlepas upacara Kemerdekaan di Stadion Sriwedari Solo tanpa berkibarnya bendera merah putih (Foto: Bramantyo)

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tetap mengapresiasi dan memberi dukungan pada Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ada yang rusak tadi centelane (pengaitnya), nggak apa-apa untuk adik-adik yang kemarin saya kukuhkan yang sudah bekerja keras berlatih setiap hari pagi siang sore sudah nggak kehitung itu geladinya berapa kali, tapi yang namanya kejadian semacam ini kadang-kadang kita nggak bisa memprediksi yang penting tetap semangat,” kata Gibran.

Gibran pun tetap menganggap upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di kota yang dipimpinnya ini berjalan sukses. Dia tetap mengapresiasi dan memberi dukungan pada Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ada yang rusak tadi centelane (pengaitnya), nggak apa-apa untuk adik-adik yang kemarin saya kukuhkan yang sudah bekerja keras berlatih setiap hari pagi siang sore sudah nggak kehitung itu geladinya berapa kali, tapi yang namanya kejadian semacam ini kadang-kadang kita nggak bisa memprediksi yang penting tetap semangat,” katanya.

“Wis pokoknya tetap jalan terus, ya kesalahan-kesalahan kecil saya mohon maaf. Yang penting adik-adik Paskibraka tetap semangat semua,” ujar putra sulung Presiden Joko Widodo ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: