Latihan Pratugas Berakhir, Satgas Yonif 405/SK Siap Amankan Objek Vital di Papua

Ahmad Antoni ยท Jumat, 11 Maret 2022 - 20:28:00 WIB
Latihan Pratugas Berakhir, Satgas Yonif 405/SK Siap Amankan Objek Vital di Papua
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin memberikan pengarahan kepada Satgas Yonif 405/Surya Kusuma di Lapangan PTPN IX/Kaligua, Brebes. (IST)

BREBES, iNews.idDanrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin resmi menutup latihan pratugas Satgas Yonif 405/Surya Kusuma di  Lapangan PTPN IX/Kaligua, Brebes. Jumat (11/03/2022). Latihan pratugas ini dalam rangka operasi pengamanan wilayah objek vital nasional PT Freeport Indonesia TA. 2022.

Danrem 071/WK saat membacakan amanah Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang telah berhasil melaksanakan latihan tersebut. 

Dengan harapan dapat menjadi bekal utama dalam mendukung suksesnya tugas pengamanan wilayah objek vital nasional.

“Dengan berakhirnya latihan pratugas ini, saya berharap kalian memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan penugasan nanti. Sehingga dalam aplikasi tugas yang sebenarnya, kalian akan dapat menentukan langkah yang paling tepat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menekankan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Yonif 405/SK untuk memanfaatkan waktu yang ada agar berkonsolidasi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: