Lubang Besar Jalan Amblas di Bumijawa Brebes Jadi Tontonan Puluhan Warga

Yunibar · Senin, 15 Februari 2021 - 10:04:00 WIB
Lubang Besar Jalan Amblas di Bumijawa Brebes Jadi Tontonan Puluhan Warga
Lubang besar jalan amblas di Bumijawa Brebes menjadi tontonan puluhan warga. (iNews/Yunibar)

BREBES, iNews.id - Amblasnya badan jalan akibat ambrolnya gorong- gorong Sungai Pedes yang hingga berlubang besar di ruas jalan provinsi Bumijawa Sirampog, Kabupaten Brebes, menjadi tontonan puluhan warga, Senin (15/2/2021). Warga ingin melihat lebih dekat  kondisi jalan yang amblas dan berlubang cukup besar dengan diamater lima meter.

Hingga kini belum ada penanganan dari dinas terkait. Warga berharap jembatan segera diperbaiki karena ruas jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga di wilayah selatan Kabupaten Brebes dan Tegal.

Riski Setiawan, salah seorang warga asal Kota Tegal mengaku ingin melihat langsung amblasnya gorong-gorong di bawah jembatan Sungai Pedes.

“Sejumlah warga mengaku penasaran dengan peristiwa amblasnya gorong-gorong yang viral di medsos sejak beberapa hari lalu,” kata Riski.

Mukhtar, warga Batursari Sirampog mengatakan, hujan deras yang terjadi dalam beberapa hari terakhir membuat gorong gorong jembataan Sungai Pedes ambrol pada Sabtu (13/2/2021) pagi.  Namun dua hari paska longsor belum ada penanganan berarti dari dinas terkait.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2