Mengharukan, Polisi Pertemukan Lurah di Grobogan dengan Anaknya yang Hilang 2 Bulan

Ahmad Antoni · Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:25:00 WIB
 Mengharukan, Polisi Pertemukan Lurah di Grobogan dengan Anaknya yang Hilang 2 Bulan
KYI alias Lala (19), yang sudah 2 bulan tidak diketahui keberadaannya saat dipertemukan dengan keluarganya di Polsek Purwodadi. (Ist)

GROBOGAN, iNews.id - Curhatan di media sosial Hendro Sutopo (56), lurah di Kabupaten Grobogan tentang anak perempuannya yang hilang selama dua bulan direspons Polres Grobogan. Polisi menemukan Kumala (19), anak Hendro di Kulonprogo bersama mobil Daihatsu Terios Nopol K-9266-UF.

Kabar penemuan Kumala ini, sontak mendapat respons haru dari keluarganya. Sang ayah, Hendro, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak kepolisian ini.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyohadi menuturkan, kisah Kumala yang hilang berawal dari curhatan Hendro Sutopo di media sosial pada Jumat (5/8).

Di media sosial, Lurah Hendro menceritakan anak perempuannya bernama Kumala (19) sudah dua bulan lebih tidak diketahui keberadaannya. Sambil menangis Hendro juga meminta kepolisian untuk membantu melacak keberadaan anaknya.

"Kumala sudah tidak bisa dihubungi pihak keluarga sejak berpamitan berangkat kuliah pada awal bulan Juni 2022. Dia pada 3 Juni 2022 pergi dari rumah mengendarai Daihatsu Terios Nopol. K-9266-UF ," kata Kapolres, Minggu (7/8).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: