Menpora: Pandemi Covid-19 Jangan Dijadikan Penghalang Kejar Prestasi Olahraga

Angga Rosa · Minggu, 30 Januari 2022 - 06:56:00 WIB
Menpora: Pandemi Covid-19 Jangan Dijadikan Penghalang Kejar Prestasi Olahraga
Menpora Zainudin Amali (kanan) memberikan keterangan pers usai menghadiri kuliah umum Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di UKSW Salatiga, Sabtu (29/1/2022). Foto/Angga Rosa

SALATIGA, iNews.id  - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan, pandemi Covid-19 jangan dijadikan penghalang untuk mengejar prestasi olahraga. Kegiatan olahraga harus tetap jalan terus dengan mematuhi protokol kesehatan agar atlet Indonesia bisa tetap berprestasi.

"Kegiatan olahraga harus tetap berjalan meski tantangan berat pandemi masih belum diketahui kapan akan berakhir," kata Zainudin Amali kepada wartawan usai menghadiri Kuliah Umum Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Sabtu (29/1/2022).

Menpora terus memberikan semangat kepada para atlet agar tetap semangat dalam berlatih. Sebab multi even internasional tidak pernah berhenti dan para atlet harus mempersiapkan diri untuk mengikuti even-even yang akan datang.

"Multi even internasional jalan terus. Apalagi kita memiliki target pada Olimpiade Paris 2024 yang tinggal beberapa tahun lagi dan sekarang sudah memasuki kualifikasi," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: