MNC Peduli Gelar Operasi Gratis Hernia dan Katarak di RS PKU Muhammadiyah Gombong

Joe Hartoyo ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 07:15:00 WIB
MNC Peduli Gelar Operasi Gratis Hernia dan Katarak di RS PKU Muhammadiyah Gombong
Masyarakat pra sejahtera menyambut baik kegiatan sosial operasi gratis hernia dan katarak yang digelar MNC Peduli Yayasan Peduli Kasih di RS PKU Muhammadiyah Gombong. (iNews/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat MNC Peduli untuk terus bergerak melakukan aksi sosial dengan menggelar operasi gratis hernia dan katarak bagi masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (21/1/2021).

Kali ini MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali membangun kepercayaan dengan bekerjasama RS PKU Muhammadiyah Gombong Gombong. Sementara, puluhan masyarakat yang notabene tergolong pra sejahtera menyambut baik terselenggaranya aksi sosial tersebut.

Direktur Pelayanan Klinik RS PKU Muhammadiyah Gombong, Dr. M Irbabul Lubab mengapresiasi langkah MNC Peduli dalam menjawab persoalan kebutuhan kesehatan untuk masyarakat pra sejahtera.

“Kerja sama ini sangat membantu, apalagi kondisi pandemi ini pasti banyak sekali masyarakat yang kurang beruntung yang membutuhkan uluran tangan sehingga sangat membantu,” kata Irbabul.

Pihaknya menaruh harapan lebih agar kerjasama yang dibangun selama ini terus terjalin. Mengingat sudah banyak masyarakat yang menderita penyakit dengan kriteria tersebut telah merasakan manfaat atas program Yayasan Jalinan Kasih.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2