Mobil Tabrak 2 Sepeda Motor di Purwokerto, 1 Pengendara Tewas

Saladin Ayyubi ยท Minggu, 26 September 2021 - 23:04:00 WIB
Mobil Tabrak 2 Sepeda Motor di Purwokerto, 1 Pengendara Tewas
Mobil Xenia menabrak 2 sepeda motor hingga menewaskan seorang pengendara di Jalan Mayjen Sutoyo Kedungwuluh Purwokerto. (iNews/Saladin Ayyubi)

PURWOKERTO, iNews.id Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo Kedungwuluh Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (26/9/2021). Mobil Xenia menabrak dua sepeda motor hingga menewaskan seorang pengendara motor di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Priyono, warga Kroya Cilacap. Kondisi korban masih mengenakan masker dan pada bagian kepala terdapat luka akibat benturan. Sementara seorang korban lainnya terluka dan dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan diduga akibat pengemudi Xenia mengantuk.

Kronologi kecelakaan berawal saat diduga sopir mobil ini mengantuk dan oleng ke kanan dari arah berlawanan. Sementara di depan mobil sedang melaju dua sepeda motor yang mengakibatkan tertabrak.

“Satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan Mayjen Sutoyo Kedungwuluh Purwokerto. Diduga mobil yang melaju dari utara ke selatan ini hilang kendali akibat sopir mobil mengantuk,” kata Kanit Gakkum Satlasntas Polresta Banyumas AKP R Manggala.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: