Momen Haru Kapolres Semarang Jenguk Anggota yang Sakit Menahun

Ahmad Antoni ยท Jumat, 26 November 2021 - 07:17:00 WIB
Momen Haru Kapolres Semarang Jenguk Anggota yang Sakit Menahun
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya saat menengok personel dan keluarga yang mengalami sakit menahun. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id - Suasana haru mewarnai kunjungan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya saat menjenguk personel dan keluarga yang mengalami sakit menahun. Kunjungan Kapolres ini bagian kegiatan program Tilik Sedulur.

Kapolres mengatakan program Tilik Sedulur ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk anggota Polri yang sedang sakit beserta keluarganya.

Program ini juga merupakan salah satu program Polri dalam hal perhatian terhadap personel terutama yang mengalami sakit menahun.

“Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota, hal yang ditunjukkan oleh seorang pimpinan,” kata Kapolres, Kamis (25/11/2021). 

Di tengah situasi pandemi Covid-19 Polres Semarang mencetuskan Program Tilik Sedulur. Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit beserta keluarganya. 

“Kunjungan ini diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: