Momen Haru Pertemuan Bocah Viral Pengarah Foto dengan Wali Kota Semarang

Dimas Yuli, Ahmad Antoni ยท Senin, 29 Maret 2021 - 19:15:00 WIB
Momen Haru Pertemuan Bocah Viral Pengarah Foto dengan Wali Kota Semarang
Wali Kota Hendrar Prihadi saat mengundang Kaka Fajar Apriliansyah di Balai Kota Semarang, Senin (29/3/2021). (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Kaka Fajar Apriliansyah (13) yang baru - baru ini viral di medsos karena pilih menjadi pengarah foto di Kota Lama ketimbang menjadi pengamen ataupun mengemis, mencuri perhatian Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Kaka pun diundang ke Balai Kota.

Warga Jalan Patriot, Purwosari, Semarang Utara itu mengajak ibu dan adiknya bertemu langsung Wali Kota yang akrab disapa Hendi di Balai Kota Semarang, Senin (29/3/2021).

Hendi  mengapresiasi Kaka karena prinsipnya yang tidak ingin mengemis untuk mencari uang. Untuk itu,kata dia, cerita Kaka perlu diangkat untuk bisa menginspirasi masyarakat luas terutama anak muda di Kota Semarang agar dapat membangun semangat juang dalam diri masing- masing.

“Spirit Kaka bertahan hidup, membantu keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini luar biasa. Jadi saya rasa semangat ini yang kita akan sebar ke seluruh masyarakat, terutama di Kota Semarang. Bagaimana meskipun dalam keadaan yang terbatas,  kita harus terus ikhtiar. Dan yang saya salut, mas Kaka mengatakan bahwa dia tidak mau mengemis, tetapi dia ingin berjuang untuk keluarganya,” kata Hendi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: