Mutasi Kodam IV/Diponegoro, Danrem 074/Warastratama dan Kakumdam Diganti

Ahmad Antoni ยท Jumat, 30 September 2022 - 18:18:00 WIB
Mutasi Kodam IV/Diponegoro, Danrem 074/Warastratama dan Kakumdam Diganti
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin sertijab 074/Warastratama dan Kakumdam di aula Makodam IV Diponegoro. (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Mutasi jabatan pejabat Kodam IV/Diponegoro kembali bergulir. Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Achiruddin kepada Kolonel Inf Anan Nurakhman dan Kakumdam IV/Diponegoro dari Kolonel Chk Eko Putro Hadi Prasetyo kepada Kolonel Chk Syaiful Nursaid.

Upacara serah terima jabatan perwira menengah Kodam IV Diponegoro itu dipimpin oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jumat (30/09/2022).

Apresiasi tinggi diberikan Pangdam kepada pejabat lama atas kinerja serta pengabdian yang tulus selama menjabat Danrem 074/Wrt maupun Kakumdam IV/Diponegoro. Karena keduanya telah memberikan dedikasi terbaik selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam IV/Diponegoro. 

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Achiruddin dan Kolonel Chk Eko Putro Hadi Prasetyo, masing-masing beserta istri,” kata Pangdam.

Selanjutnya kepada pejabat baru, mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang diemban. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: