Mutasi Polri, AKBP Muhammad Purbaja Jabat Kapolres Purworejo

Puteranegara Batubara · Selasa, 21 Juni 2022 - 18:51:00 WIB
Mutasi Polri, AKBP Muhammad Purbaja Jabat Kapolres Purworejo
Ilustrasi mutasi jabatan Polri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan ke sejumlah Kapolres se-Indonesia. Hal itu tertuang dalam surat telegram Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022, dan ST/1216/VI/KEP./2022, per tanggal 20 Juni 2021 yang ditandatangani oleh As SDM Polri atas nama Kapolri.

Kapolres Purworejo menjadi salah satu posisi yang dirotasi. AKBP Muhammad Purbaja menggantikan AKBP Fahrurozi menjabat Kapolres Purworejo. 

Sementara jajaran Kapolres lainnya yang dirotasi di antaranya Kapolres Tapanuli Utara yang nanti akan dijabat AKBP Johanson Sianturi. Kapolres Simalungun nantinya dijabat oleh AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung. 

Kemudian, Kapolres Banjar akan dijabat AKBP Bayu Catur Prabowo. Kapolres Solok Kota Kota akan dijabat AKBP Ahmad Fadilan. Kapolres Aceh Barat Daya nantinya dijabat oleh AKBP Dhani Catra Nugraha. 

Selanjutnya, Kapolres Aceh Selatan dijabat AKBP Nova Suryandaru. Kapolres Tanjung Balai AKBP diemban Ahmad Husuf Afandi. Lalu, Kapolres Nias dipimpin AKBP Luthfi.  Kapolres Bukit Tinggi akan diduduki AKBP Wahyunu Sri Lestari.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: