Napi Terorisme Asal Ambarawa Dipindah ke Lapas Semarang, Ada Apa?

Eka Setiawan · Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:18:00 WIB
Napi Terorisme Asal Ambarawa Dipindah ke Lapas Semarang, Ada Apa?
Napiter Takhlis Auzan ketika dipindahkan ke Lapas Kelas I Semarang, Rabu (12/10/2022). (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Seorang narapidana terorisme (napiter) asal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambarawa dipindahkan ke Lapas Kelas I Semarang, Rabu (12/10/2022). Pemindahan dilakukan karena sakit yang diderita napiter sering kambuh.

Identitas napiter yang dipindahkan bernama Takhklis Auzan alias Takhlis alias Abu Khotob, 26, kelahiran Tual, 20 April 1996. 

Alamat yang bersangkutan di Jalan R.O. Ulin nomor 32 RT07/RW04, Kelurahan Laktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pidananya enam tahun penjara.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 09.00 WIB tim Identifikasi dan Sosialisasi (Idensos) Densus 88 Antiteror Polri Satgaswil Jawa Tengah menuju Lapas Ambarawa tempat yang bersangkutan ditahan.

Tak lama, setelah proses administrasi pemindahan selesai, tim langsung menuju Lapas Kelas I Semarang di wilayah Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang untuk prosesi pemindahan masuk ke lapas.  Sekira pukul 10.30 napiter tersebut sudah masuk ke Lapas Kelas I Semarang.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: