Oknum Kades Aniaya Perempuan saat Karaoke di Kafe, Injak Kepala dan Tendang Dada Korban

Rustaman Nusantara ยท Kamis, 02 September 2021 - 14:14:00 WIB
Oknum Kades Aniaya Perempuan saat Karaoke di Kafe, Injak Kepala dan Tendang Dada Korban
Korban penganiayaan oleh oknum kades saat terbaring di rumah sakit. (foto: Istimewa)

Adi prayitno, rekan kerja korban yang juga sebagai Ketua Laskar Merah Putih Grobogan mengataan bahwa korban sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak dua hari lalum dengan luka serius di bagian kepala dan dada.

Korban yang berhasil melarikan diri dari kejaran pelaku, akhirnya tiba di kantor Laskar Merah Putih pada Selasa pagi dengan kondisi wajah lebam dan sobek.

Rekan kerja korban yang melihat kondisi korban langsung membawa ke rumah sakit. “Selama dalam perjalanan, korban sempat menceritakan kejadian penganiayaan dan perampasan barang miliknya ke rekan-rekankorban,” kata Adi.

Dia mengatakan, kasus penganiayaan ini terjadi ketika korban sedang menemani oknum kepala desa wilayah Demak untuk karaoke di sebuah kafe karaoke 21 Grobogan hingga pagi hari. Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan karena korban belum bisa dimintai keterangan secara detail.

“Berdasarkan cerita, sempat terjadi cekcok di dalam kafe karaoke hingga berlanjut penganiayaan di dalam  mobil seusai karaok.  Korban sempat dibuang pelaku di jalan di wilayah Godong Grobogan. Pelaku kemudian mengejar kembali korban yang sudah dibuang untuk diamankan agar tidak melapor ke polisi. Namun korban berhasil kabur dari kejaran pelaku ke Polsek Godong,” katanya.

Sementara itu, barang berharga korban seperti kalung, dua buah handphone dirampas pelaku. Mobil korban hingga kini juga masih disembunyikan pelaku.  Sementara, keluarga korban sudah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polres Grobogan. Namun hingga kini belum mendapatkan surat laporan resmi dari kepolisian.

Pihak keluarga dan ormas Laskar Merah Putih Grobogan berharap agar kepala desa wilayah Dempet Demak tersebut segera diproses hukum. Selain itu pemerintah daerah Grobogan diminta untuk menindak tegas kafe karaoke yang melanggar protokol kesehatan karena nekat buka di masa PPKM.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: