Oknum Kades Aniaya Perempuan saat Karaoke di Kafe, Injak Kepala dan Tendang Dada Korban

Rustaman Nusantara ยท Kamis, 02 September 2021 - 14:14:00 WIB
Oknum Kades Aniaya Perempuan saat Karaoke di Kafe, Injak Kepala dan Tendang Dada Korban
Korban penganiayaan oleh oknum kades saat terbaring di rumah sakit. (foto: Istimewa)

GROBOGAN, iNews.id - Seorang oknum kepala desa (Kades) yang bekerja di Demak menganiaya perempuan saat berkaraoke di sebuah kafe di Kabupaten Grobogan. Sadisnya, oknum kades itu menginjak kepala dan memukul dada korban hingga mengalami luka serius.

Beruntung, korban yang berinisial Lf berhasil melarikan diri ke Polsek saat  dikejar pelaku. Selain menganiaya, barang-barang berharga korban juga dirampas oleh oknum kepala desa tersebut.

Saat ini perempuan berusia 24  tahun warga Gubug Grobogan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Yakum Purwodadi, Grobogan.

Hingga saat ini korban masih dalam kondisi syok dan trauma dan mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis rumah sakit. Orang tua korban hingga kini juga belum bisa memintai keterangan perihal kejadian yang dialami oleh anaknya.

Muha Kamsari, ayah korban mengaku tidak pernah mengetahui hubungan anaknya dengan oknum kepala desa tersebut. Selama ini keluarga hanya mengetahui bahwa korban masuk dalam organisasi Laskar Merah Putih di Grobogan.

“Saya nggak tahu (korban) sering komunikasi atau nggak dengan pelaku. Saat ini kondisi anak saya masih sakit pada dada sama kepala,” kata Kamsari, Kamis (2/9/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: