Organda Kudus Fasilitasi Pemilik Angkot Mendaftar ke MyPertamina

Antara ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:05:00 WIB
Organda Kudus Fasilitasi Pemilik Angkot Mendaftar ke MyPertamina
Ilustrasi - Petugas SPBU di Kudus melayani konsumen yang membeli BBM jenis pertalite. Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

KUDUS, iNews.id – Organisasi angkutan darat (Organda) Kabupaten Kudus siap memfasilitasi pemilik angkot mendaftar ke website MyPertamina. Pendaftaran identitas kendaraan agar nantinya dapat membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan solar bersubsidi. 

"Kami memang sudah memprogramkan untuk membantu pemilik angkot di Kudus mendaftar MyPertamina, siapa tahu memang banyak yang mengalami kesulitan dalam mendaftar," kata Ketua DPC Organda Kabupaten Kudus Mahmudun, Sabtu (6/8/2022). 

Ia juga akan berkoordinasi dengan pemilik stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang sebelumnya ditunjuk Pertamina untuk melayani pemilik kendaraan yang kesulitan dalam mendaftar MyPertamina.

Nantinya, semua pengemudi angkot atau pemiliknya akan dikoordinasikan untuk bersama-sama dibantu pendaftarannya, baik di Kantor Organda maupun SPBU yang akan diajak kerja sama.

Ketika semua pemilik maupun pengemudi angkot sudah terdaftar di MyPertamina, tentunya juga memberikan rasa aman, ketika nantinya diberlakukan mereka tidak perlu khawatir dalam membeli BBM bersubsidi karena sudah terdaftar.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: