Pamit Cari Pakan Kambing, Lasiyo Hilang Misterius

Musyafa · Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:14:00 WIB
Pamit Cari Pakan Kambing, Lasiyo Hilang Misterius
Foto Lasiyo, warga Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang hilang misterius sejak Senin (15/2/2021) lalu. Foto: iNews/Musyafa Musa.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sedan dan ditindaklanjuti dengan pencarian bersama-sama. Pencarian juga mendapat bantuan personil Sabhara yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Rembang Iptu Sunarto.

Personil Polisi bersama BPBD, relawan dan warga berpencar mencari Lasiyo, dari tebing atas menuju ke bawah. Luasnya lahan serta medan yang terjal menjadi kendala. Perlu ketelitian dari satu titik ke titik yang lain. Sejauh ini belum bisa disimpulkan dugaan penyebab menghilangnya Lasiyo.

“Warga sekitar juga ikut membantu, bahkan sejak Senin lalu. Kami mengingatkan tetap utamakan keselamatan,” kata Kapolsek.

Saat hilang, Lasiyo menggunakan kaos lengan pendek warna putih, celana pendek warna coklat, sepatu karet warna putih, caping dan membawa sabit. Dari keterangan istrinya, yang bersangkutan tidak mempunyai masalah. Sehingga kecil kemungkinan sengaja pergi dari rumah.

Editor : Ary Wahyu Wibowo