Pelajar Tewas akibat Klitih Jogja, Orang Tua Korban: Saya Minta Pihak Berwajib Usut Tuntas

Joe Hartoyo ยท Selasa, 05 April 2022 - 13:48:00 WIB
Pelajar Tewas akibat Klitih Jogja, Orang Tua Korban: Saya Minta Pihak Berwajib Usut Tuntas
Fadkhan Anis, ayah Daffa yang menjadi korban tewas akibat penganiayaan di Jogja saat memberikan keterangan pers di rumah duka. (iNewsTV/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id - Orang tua korban klitih DAA (17) yang juga anggota DPRD Kebumen, Fadkhan Anis meminta kepada pihak berwajib segera mengusut tuntas kasus penganiayaan yang menewaskan anaknya tersebut. Hal itu agar tidak terjadi lagi kasus serupa di kemudian hari.

Anis mengatakan dari informasi yang didapat, anaknya tersebut pada saat akan kejadian sedang mencari makan sahur sekitar jam 3 pagi. Saat itu korban berboncengan dengan temannya yang hendak mencari sahur bersama-sama.

Namun nahas yang dibonceng oleh temannya tersebut secara tiba-tiba dipukul dari belakang oleh orang yang tidak dikenal dan karena luka yang dialami Daffa langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan.

“Saya minta kepada pihak berwajib untuk bisa segera usut tuntas kasus tersebut agar peristiwa serupa tidak tidak kembali terjadi lagi,” kata Anis, Selasa (5/4/2022).

“Tentunya saya mohon kepada yang berwajib agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini, untuk bisa menyusut pelaku pelakunya dan kami keluarga memohon doanya mudah-mudahan Daffa husnul khotimah,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: