Pelaku Begal Payudara yang Resahkan Warga Pekalongan Ditangkap, Ini Tampangnya

Suryono Sukarno ยท Rabu, 23 Maret 2022 - 14:04:00 WIB
Pelaku Begal Payudara yang Resahkan Warga Pekalongan Ditangkap, Ini Tampangnya
Tersangka begal payudara dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Pekalongan. (IST)

PEKALONGAN, iNews.id - Pelaku pelecehan seksual berupa begal payudara di wilayah Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial MAN (36), warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, pelaku berhasil ditangkap dan diamankan dari hasil serangkaian penyelidikan yang dilakukan polisi dari hasil laporan korbannya.

Sementara aksi pembegalan terjadi pada Rabu (16/3/2022) sekira pukul 19.00 WIB saat korban berinisial QN (19) bersama teman kuliahnya pulang kuliah menaiki sepeda motor hendak pulang ke rumah di Desa Sumubkidul Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan melewati jembatan Begal Desa Tengengwetan Kecamatan Siwalan Pekalongan.

Dalam perjalanan saat melintas di jalan Desa Tengengwetan Korban QN dan temannya di buntuti oleh orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Biru putih G-21XX-B .

Kemudian pada saat sampai di jalan sepi, yang kanan kirinya areal persawahan sebelah timur SD (masih ikut jalan Desa Tengengwetan), tiba-tiba diduga pelaku memepet sepeda motor yang dikendarai Korban, dan saat itu juga pelaku menggunakan tangan kiri meremas payudara korban sebelah kanan , setelah itu pelaku kabur meninggalkan Korban.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: