Pemkab Cilacap Cek Kemungkinan Warganya yang Jadi Korban Kapal Karam di Johor Malaysia

Antara · Kamis, 16 Desember 2021 - 18:13:00 WIB
Pemkab Cilacap Cek Kemungkinan Warganya yang Jadi Korban Kapal Karam di Johor Malaysia
Kapal pengangkut PMI karam di perairan Johor Bahru, Malaysia, Rabu (15/12/2021). Foto: ANTARA.

CILACAP, iNews.id – Pemkab Cilacap mengecek kemungkinan ada warganya yang menjadi korban kapal karam di Johor, Malaysia. Dugaan ada warga Cilacap yang turut jadi korban setelah ditemukan dokumen di lokasi terjadinya kapal karam. 

"Saya belum tahu info yang sebenarnya, nanti akan kami cek," kata KepalaDinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Dinakerin) Kabupaten Cilacap, Dikdik Nugraha, Kamis (16/12/2021). 

Dia mengatakan hal itu saat dikonfirmasi terkait sejumlah dokumen yang ditemukan Satuan Tugas Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru di lokasi terjadinya kapal karam, beberapa di antaranya merupakan dokumen milik warga Cilacap.

Dokumen di antaranya paspor dan kartu tanda penduduk atas nama Andy Maulana, warga Jalan Sibekel Nomor 0138, RT 25 RW 8 Desa Pasuruhan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Surat Izin Mengemudi (SIM) C atas nama Nasirah, warga Jalan Sibekel Nomor 0138, RT 25 RW 8 Desa Pasuruhan, serta bukti tes PCR yang dikeluarkan oleh Surya Kartikan Medika dengan alamat Jalan Raya Jetis, Nusawungu, Cilacap, atas nama Tukiman Martameja.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: