Pemkot Tegal Geger, Wakil Walikota Jumadi Tak Bisa Ngantor Gegara Pintu Kantor Terkunci

Yunibar ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 13:32:00 WIB
Pemkot Tegal Geger, Wakil Walikota Jumadi Tak Bisa Ngantor Gegara Pintu Kantor Terkunci
Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi saat berada di depan pintu kantor yang telah dikunci rapat, Selasa (23/2/2021). (iNews/Yunibar)

Usai menemui Sekda, Jumadi akhirnya memilih pulang dengan alasan pintu kantornya terkunci.  Ia tampak dijemput sang istri Dyah Probondari untuk kembali ke rumah dinasnya.

Sebelumnya, Jumadi membantah pernyataan Sekda Johardi bahwa dirinya meninggalkan tugas sejak sebelas hari lalu. Ia mengatakan, dirinya setiap hari tetap melaksanakan tugasnya sebagai wakil walikota di rumah dinas,meski semua fasilitas yang melekat seperti pengamanan dan ajudan telah ditarik.

Jumadi beralasan tidak datang ke kantor wakil walikota karena semua fasilitas yang melekat ditarik oleh Sekda diantaranya pengamanan dan pengawalan dari Satpol PP dan ajudan yang bertugas mengatur jadwal. Dengan kendala tersebut iapun kesulitan untuk bekerja di kantor.

Jumadi juga menepis penarikan fasilitas yang melekat tersebut akibat ketidakharmonisannya dengan Wali Kota Dedi Yon Supriyono. “Hubungan saya dengan walikota masih baik-baik saja,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni