Pemkot Tegal Geger, Wakil Walikota Jumadi Tak Bisa Ngantor Gegara Pintu Kantor Terkunci

Yunibar ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 13:32:00 WIB
Pemkot Tegal Geger, Wakil Walikota Jumadi Tak Bisa Ngantor Gegara Pintu Kantor Terkunci
Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi saat berada di depan pintu kantor yang telah dikunci rapat, Selasa (23/2/2021). (iNews/Yunibar)

TEGAL, iNews.id - Setelah dikabarkan mangkir selama 11 hari,  Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi kembali berkantor di kompleks Balai Kota setempat, Selasa (23/2/2021).  Namun Jumadi mendapati pintu kantor dalam keadaan terkunci.

Tidak ada seorang pun staf maupun ajudan yang berada di kantor. Jumadi sempat kaget melihat pengumuman wakil wali kota tidak berada di tempat selama 11 hari yang menempel di pintu masuk.

Jumadi mengatakan, akibat pintu terkunci ia tidak bisa bekerja di kantornya kembali. Padahal menurutnya, dia selalu menjalankan tugasnya di rumah dinas wakil wali kota meski tidak ada  fasilitas yang melekat seperti ajudan, sopir, pengawal hingga petugas Satpop PP yang berjaga di rumah dinasnya.

“Selama ini hubungan saya dengan Wali Kota Tegal (Dedi Yon Supriyono) tidak ada masalah. Sehingga saya heran dengan kondisi ini,” kata Jumadi.

Ia sempat menemui Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi untuk menanyakan alasan kantor wakil walikota dikunci dan alasan penarikan fasilitas tersebut. Namun Sekda meminta dirinya untuk segera menghadap Wali Kota Tegal.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2